Peserta Upgrading Kepengurusan Merasa Puas, LPM sekaligus Adakan Praktek

Lembaga Pers Mahasiswa Lembaga pers mahasiswa (LPM) Risalah Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syaffiudin (IAIS) Sambas Mengadakan kegiatan Upgrading Kepengurusan pada Kamis, (14/01/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota LPM dan Bapak Halim Setiawan, M. Sos sebagai pemateri.

Zainul Fikri selaku ketua umum LPM Risalah IAIS Sambas mengatakan diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas penyajian serta menambah metode dalam penyajian berita.

“Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kualitas penyajian berita, bisa dikatakan inovasi dari penyajian berita, dengan harapan dapat menambah metode penyajian berita selain dengan metode penulisan juga dengan metode video visual” katanya saat wawancara, sabtu (15/01)

Sodikin sebagai ketua panitia kegiatan berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjadi pembelajaran dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepengurusan LPM.

” Harapan saya semoga kegiatan ini membawa LPM ke arah organisasi yang semestinya dan menjadi pembelajaran atau edukasi untuk menjalankan tugas dan mengemban amanah sebagai anggota kepengurusan LPM” tuturnya (15/01)

Kegiatan berjalan lancar sesuai agenda, peserta pun semangat dalam mengikuti upgrading, seperti yang di ungkapkan Riskiyanti saat diwawancara sore.

” Kegiatan ini tentu sangat bermanfaat bagi kami sebagai anggota kepengurusan dan menjadi bekal dalam menjalankan tugas yang akan kami emban nanti” ungkapnya (15/01)

Kemudian kegiatan tersebut diakhiri dengan praktek wawancara dan reportase sebagai pengaplikasian atas materi yang telah disampaikan. (LPM)

Leave a Reply