Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Risalah IAIS Sambas menggelar musyawarah besar (Mubes) pada ahad, (14/03/2021).

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Risalah IAIS Sambas menggelar musyawarah besar (Mubes) pada ahad, (14/03/2021).
Kegiatan dilaksanakan di ruang Fakultas Dakwah Humaniora (FDH) yang turut mengundang Wakil Rektor III yang diwakili oleh Bapak Misbun, M. H, BEM IAIS, alumni dan anggota LPM.
Mubes yang diadakan setahun sekali ini bertujuan merevisi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta pergantian kepengurusan.
Dalam pemilihan calon ketua umum terdapat 2 kandidat yaitu Sabana Rizki dari Prodi PAI semester 4 dan Ambar dari prodi KPI semester 4.
Melalui musyawarah dan kesepakatan bersama serta beberapa pertimbangan akhirnya menetapkan Ambar sebagai ketua umum terpilih periode 2021/2022.
Selaku ketua umum terpilih LPM Risalah IAIS Sambas, Ambar berharap dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang diberikan dengan maksimal.
“Harapan saya semoga dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada saya. Dan saya berharap partisipasi dari teman-teman kepengurusan agar semua aktif dan memajukan LPM Risalah IAIS Sambas ini”, Tuturnya saat diwawancarai (15/03).
Ambar juga mengatakan akan melaksanakan program-program terkait pelatihan jurnalistik kedepannya.
“Rencana saya kedepannya adalah melaksanakan program-program terkait pelatihan jurnalistik kepada kader maupun pengurus. Serta akan dilaksanakannya pelatihan desain grafis yang bekerja sama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sambas”, Sambungnya.
Khairul Rozikin, selaku ketua panitia Mubes berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menciptakan kepengurusan yang lebih kompak lagi sehingga tujuan dalam organisasi tercapai.
“Harapan saya dengan diadakan Mubes anggota kepengurusan lebih kompak lagi dan dapat bekerja sama dalam berorganisasi agar tercapai tujuan bersama,” Tuturnya.
Zainul Fikri selaku ketua umum LPM periode 2020/2021 berpesan kepada ambar agar semangat dalam mengemban amanah.
“Pesan saya harus semangat dalam mengemban amanah dan jalani semuanya secara bersama sama, perbanyak relasi, jangan menutup diri. Sekali lagi tetap semangat. “Tutup Zainul (Lpm).

Leave a Reply