LDK AKHLAKUL KARIMAH IAIS SAMBAS HADIRI RAPIMDA II DI PONTIANAK

LDK AKHLAKUL KARIMAH IAIS SAMBAS HADIRI RAPIMDA II DI PONTIANAK
Lembaga Dakwah Kampus Akhlakul Karimah IAIS Sambas dan UKMI POLTESA hadiri RAPIMDA II yang diadakan di kampus Universitas Tanjungpura (UNTAN) Di gedung bersama A, (14/21).
Kegiatan ini dinamai RAPIMDA II yang merupakan singkatan dari Rapat Pimpinan Daerah II, yang diselenggarakan pada tanggal 12-14 maret 2021 oleh panitia dari seluruh LDK dari yang ada di Pontianak dan juga dihadiri oleh seluruh LDK se-Kalbar sebagai peserta dengan tema “Harmonisasi Arah Gerak LDK Kalimantan Barat”.
Aria Dwi Novianto selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasinya kepada LDK yang ada diseluruh KALBAR.
“Terimakasih atas partisipasinya untuk mengikuti agenda RAPIMDA ini, karena tanpa adanya partisipasi dari teman-teman agenda ini tidak akan berjalan” ungkapnya
Pada kegiatan ini ikut hadir Ketua PUSKOMDA yaitu Imam Fajar Saputra, S.AP, Sekretaris Jenderal PUSKOMDA yaitu Rapanca Indra Mukti, S.E, serta jajaran PUSKOMDA itu sendiri.
Raji’in selaku ketua LDK AK mengatakan dari LDK AK Mengutus 7 perwakilan dan semoga ini dapat menjadi awal yang baik bagi LDK yang ada di Kalbar.
“Dalam kegiatan ini kami dari LDK AK Mengutus 7 perwakilan, masing-masing Perwakilan dari BPH LDK AK. Semoga dengan diadakannya agenda ini dapat menjadi awal yang baik bagi seluruh LDK yang ad di Kalbar, khususnya LDK AK” tuturnya.
Ia melanjutkan selama 3 hari di sana, ia sangat berterima kasih kepada panitia dimana hari pertama kami datang di sambut oleh panitia, memfasilitasi kami dari tempat tidur, dan lain sebagainya.
” Terima kasih kepada seluruh panitia RAPIMDA II, Selama 3 hari disana dari hari pertama kami datang di sambut oleh panitia, sampai hari ke terakhir, kami diberikan fasilitas, perlakuan panitia yang baik.” Tutupnya

Leave a Reply