Asah Bakat, Pererat Silaturahmi Melalui POM

Ketua panitia Aziz mengatakan kegiatan ini diadakann untuk memepererat tali silahturahmi seluruh mahasiswa IAIS. Selain itu mahasiswa IAIS bisa menyalurkan bakatnya dan hobi mereka yang berada di bidang olahraga.

“Maksud dari kegiatan POM adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa dan mahasiswi kmpus iais sambas dan menyalurkn bakat” dari mahasiwa dan mahasiswi di kampus” ujarnya

Dia melanjutkan kegiatan ini diadakan oleh BEM IAIS yaitu Mendagri yang bekerjasama dengan UKM Maspora IAIS.

“Kegiatan ini di gagas oleh mendagri bekerjasama dgn maspora serta panitia yang lain”imbuhnya

Diungkapnya Kegiatan ini juga memiliki beberapa cabang yang terdiri Futsal, Volly putra/putri, Tenis meja, badminton putra/putri, dan setiap fakultas/prodi mengutus setidaknya 1 tim untuk satu cabang.

Santo Peserya salah satu peserta POM mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat merapatkan tali silaturahim sesama fakultas dan ada kemajuan dari sebelumnya, tetapi dia berharap kegiatan ini bisa diadakan setiap tahunnya dan bisa ditambahkan beberapa cabang permainan lagi.

“kalau kesannye untuk saye pribadi sih luar biase ade kemajuan dari lombak yg pernah di adekan di kampus sebelumnye, dan juak tantunye dangngan di adekan nye POM lebih mendekatkan atau mengakrapkan tali silaturahmi sesame fakultas dan prodi. Kalau untok pesannye saye harap kegiatan POM itok tatap di adekan setiap taunnye dan kalau bise d tambah lagi cabang olaraganye” tutupnya. (LPM)

Leave a Reply